APEL PAGI PERDANA TAHUN BARU 2023 PEGAWAI LAPAS KELAS II A PEKANBARU, KALAPAS SAMPAIKAN INI

Nasional69 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com Seperti biasanya senin pagi (02/01/23), pegawai Lapas Kelas II A Pekanbaru melaksanakan apel pagi yang sekaligus merupakan apel perdana di tahun 2023. Di ikuti oleh seluruh pejabat struktural dan staf administrasi yang terdiri dari Fungsional umum dan fungsional tertentu kegiatan ini di laksanakan di halaman depan kantor.

Dipimpin langsung oleh Kalapas kelas II A Pekanbaru sapto Winarno. Dalam sambutannya Kalapas menyampaikan beberapa hal antara lain ucapan terima kasih kepada seluruh peserta upacara atas berbagai prestasi yang telah diperoleh di tahun 2022 ini,semua ini berkas kerja keras kita semua yang saling support antara satu sama lainnya.Ucapnya

Kalapas juga menyampaikan bahwa Lapas pekanbaru harus menjadi etalase di provinsi riau,kalau bisa sampai ke tingkat nasional.Dengan selalu menerapkan moto L’Baru semakin MAJU (Mandiri Akuntabel Jujur Unggul).

Kemudian Kalapas berpesan agar selalu belajar dari berbagi peristiwa yang terjadi di tempat di tempat lain, berkaitan dengan gangguan kamtib (keamanan dan ketertiban) yang setiap saat selalu ada.Oleh sebab itu, setiap petugas harus melakukan peningkatan kewaspadaan karena pada dasarnya setiap petugas mempunyai dua fungsi yaitu keamanan dan pembinaan

Terakhir Kalapas memberitahukan kepada petugas P2U (Pengamanan Pintu Utama) dan petugas wasrik untuk selalu mengingatkan setiap pengunjung agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan dan memantau serta menanyakan keperluan nya.

“Saya harap setiap petugas memiliki kepedulian terhadap lingkungan kantornya, ini rumah kita yang harus selalu kita jaga dan kita juga yang menerapkan aturan main di dalam nya jangan terlalu banyak toleransi yang akan berdampak pada organisasi kita”.Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *