RESMI DILANTIK, SATU PETUGAS LAPAS PEKANBARU TERIMA PROMOSI JABATAN BARU

Nasional145 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com– Promosi jabatan adalah pemindahan pegawai dari satu jabatan kepada jabatan yang lebih tinggi serta diikuti oleh tugas, tanggung jawab, dan wewenang yang lebih tinggi dari jabatan yang diduduki sebelumnya. Sebanyak satu orang pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru mendapatkan promosi jabatan sebagai pejabat struktural. Harlem Turnip resmi dilantik sebagai Kepala Sub Seksi Sarana Kerja Lapas Pekanbaru yang mana sebelumnya beliau menjabat sebagai pelaksana di Lapas Pekanbaru.

Bertempat di ruang serba guna Ismail Saleh Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, sebanyak 21 (dua puluh satu) orang pejabat struktural mengikuti pelantikan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Muhammad Jahari Sitepu, Rabu (28/12/2022). Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini juga dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno.

Dalam kesempatan ini, Muhammad Jahari Sitepu memberikan pesan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar senantiasa bekerja sesuai dengan SOP dan tentunya memegang teguh slogan berperang melawan Narkoba.

“Ayo bersama – sama kita bersihkan rumah kita sendiri dan jangan biarkan orang lain yang malah ikut mengotori rumah kita sendiri. Apabila malah terbukti ikut terlibat dalam peredaran gelap narkoba, maka percayalah apabila terbukti maka akan langsung diusulkan pemecatan. Kami tidak main-main akan hal ini,” ujar Jahari Sitepu.

Kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah untuk selalu berkomunikasi dan minta petunjuk dan arahan dengan atasan langsung, “Selamat mengemban tugas dan amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat mengharumkan nama Kemenkumham,” pesan Jahari Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *