PERKUAT SILATURAHMI ANTAR SESAMA ANGGOTA, DHARMA WANITA PERSATUAN LAPAS PEKANBARU ADAKAN PERTEMUAN RUTIN

Nasional86 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com– Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru menggelar pertemuan rutin bulanan sekaligus acara perpisahan beberapa anggota DWP yang pindah tugas ikut suami ke UPT lain dan anggota DWP yang memasuki masa purna bakti pada Selasa, (20/12/2022) di Ball room Hotel Furaya Pekanbaru.

 

Kegiatan ini dibuka oleh Putu Mariani Sapto yaitu istri dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru sekaligus Ketua DWP Lapas Pekanbaru. Dalam arahan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Putu Mariani Sapto mengajak para istri pegawai Lapas Pekanbaru tersebut untuk senantiasa mensyukuri nikmat dan rezeki yang telah diberikan Allah melalui negara serta mendukung dan memotivasi suami dalam meningkatkan kinerja sebagai seorang Petugas Pemasyarakatan.

 

Kemudian Putu mengucapkan terimakasih kepada tiga anggota DWP Lapas Kelas II A Pekanbaru yang pindah dan satu orang yang memasuki masa purna bakti.“Terimakasih saya ucapkan kepada teman teman semua yang pindah selamat bertugas di tempat yang baru dan bagi yang memasuki masa purna bakti, selamat meluangkan waktu bersama keluarga tercinta di rumah semoga silaturrahmi kita terus terjaga,” ucap Putu.

 

“Terimakasih atas kehadiran Ibu-Ibu semua, semoga kedepannya lebih ramai lagi sehingga silaturahmi, keakraban dan kekeluargaan di antara kita semakin erat. Sebagai pendamping dan istri Petugas Pemasyarakatan, ibu-ibu memiliki peranan penting dalam mendukung dan menunjang karier suami masing-masing, sehingga dalam bekerja suami merasa nyaman dan karier akan menjadi lebih baik lagi,” tutup Ibu Putu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *