SAMBANGI LAPAS PEKANBARU, KEPALA KANWIL KEMENKUMHAM RIAU SAMBUT KEDATANGAN TIM POKJA WBK/WBBM DARI RUTAN SUNGAI PENUH

Nasional98 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.ComKepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, M. Jahari Sitepu, menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru pada Rabu (21/12/22). Kunjungan ini sekaligus menyambut kedatangan rombongan Tim Pokja WBK/WBBM dari Rutan Kelas IIB Sungai penuh untuk melaksanakan studi tiru ke Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

 

Rutan Sungai penuh berada di bawah Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Jambi tempat dimana M.Jahari pernah bertugas sebagai Kepala kanwil di sana, dapat dikatakan M.Jahari ingin bernostalgia kembali dengan mantan anak buahnya dulu. Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Riau ini juga didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Riau, Mulyadi.

 

M.Jahari menyambut hangat kedatangan rombongan Tim Pokja WBK/WBBM dari Rutan Kelas IIB Sungai Penuh tersebut sambil menyapa dan menyalami mereka satu persatu. Senda guraunya terlihat pada saat berinteraksi seraya melemparkan senyum kepada bekas anak buahnya itu.

 

“Selamat datang rombongan Tim Pokja WBK/WBBM dari Rutan Kelas IIB Sungai penuh di Provinsi Riau ini. Saya mendukung penuh kegiatan studi tiru ini. Semoga hal-hal positif yang ada di Lapas Kelas IIA Pekanbaru ini dapat diterapkan dan semoga Rutan Kelas IIB Sungai penuh segera memperoleh predikat WBK,” ucap M.Jahari sebelum bergerak meninggalkan tempat dan memasuki mobilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *