7 (TUJUH) ORANG PEGAWAI LAPAS PEKANBARU MENDAPAT KENAIKAN PANGKAT

Nasional135 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.Com – Kenaikan pangkat merupakan salah satu reward atau penghargaaan yang diberikan Negara oleh setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah bertugas sesuai dengan aturan. Selasa pagi, sebanyak 7 (tujuh) orang pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru mengikuti upacara kenaikan pangkat di depan halaman kantor Lapas Kelas IIA Pekanbru(13/12).

 

Dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru Sapto Winarno, kegiatan upacara kenaikan pangkat ini bersamaan dengan pemberian penghargaan terhadap 2 orang pegawai bedelau (terbaik) periode bulan November 2022.

 

Dalam arahannya Sapto Winarno berpesan kepada seluruh pegawai yang mendapatkan reward berupa kenaikan pangkat untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan integritas dan diharapkan bisa memberikan kontribusi lebih baik untuk Lapas Kelas IIA Pekanbaru maupun Negara.

 

“Selamat kepada 7 (tujuh) orang pegawai yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat, tentunya kenaikan pangkat ini merupakan amanah dan tanggung jawab baru, tingkatkan kinerja, integritas dan bekerjalah dengan sepenuh hati” ucap Sapto.

 

Sapto juga memberikan pesan kepada 2 (dua) orang pegawai yang mendapat predikat pegawai bedelau (terbaik) periode bulan November untuk tetap meningkatkan kinerja, memberi contoh kepada pegawai lain dan tentunya bisa mempertahankan predikat tersebut.

 

Adapun 7 (tujuh) orang pegawai yang mendapat kenaikan pangkat hari ini diantaranya, Hendra Purnama Cipta, Adi Sutopo, Widya, Romi, Hasan Basri, Yoana Br.Bangun dan Syaril serta 2 (dua) orang pegawai yang mendapat predikat pegawai bedelau diantaranya Gio Sianturi (Petugas Pengamanan Paling Bedelau) dan Wildan Wirawan (Petugas Staf Administrasi Paling Bedelau).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *