EMPAT ORANG PEJABAT LAPAS KELAS IIA PEKANBARU DILANTIK,KAKANWIL BERI PESAN MENDALAM

Pekanbaru, Metrojurnalis.Com – Rabu pagi seluruh pejabat struktural Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau diambil sumpah dan dilantik secara bersama-sama.(09/10).

Bertempat di ruang serba guna Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Riau, sebanyak 25 (dua puluh lima) orang pejabat struktural mengikuti pelantikan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Muhammad Jahari Sitepu.

Dalam pelantikan ini, sebanyak 4 (empat) orang pejabat struktural Lapas Kelas IIA Pekanbaru turut serta menikuti pelantikan. Diantaranya adalah Efendi P.Purba (sebagai Kepala Lapas Terbuka Kelas III Rumbai) yang sebelumnya menjabat Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Budi Hamidi (Sebagai Kepala Seksi Pengelolaan pada Rumah Tahanan Kelas I Pekanbaru) yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subseksi Sarana Kerja, Rudi Panjaitan  (sebagai Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakan Disiplin pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Pekanbaru ) yang sebelumnya merupakan Kepala Subseksi Keamanan dan Julnadi (sebagai Kepala Subseksi Keamanan pada Lapas Kelas IIA Pekanbaru) yang sebelumnya merupakan pelaksanan pada Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

Dalam kesempatan ini, Muhammad Jahari Sitepu memberikan pesan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar senantiasa bekerja sesuai dengan SOP dan tentunya memegang teguh slogan berperang melawan Narkoba.

“Saya tidak akan memberikan toleransi sedikitpun terhadap ASN yang terindikasi dan terlibat dalam perbuatan haram baik itu pemakai, pengedar bahkan yang coba-coba menyelundupkan narkoba kedalam Lapas/rutan di Riau yang kita cintai ini. terbukti bersalah, taka da ampun, langsung saya PECAT.oleh sebab itu, sebelum berbuat haruslah berfikir panjang”. ucap Jahari.

Selain itu Muhammad Jahari Sitepu  juga berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar tetap menjaga Integritas dalam menemban tugas baru, karena setelah diambil sumpah tentunya jabatan baru merupakan amanah baru yang harus dipegang dan dijalankan dengan baik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *