Di Surau Suluk Syeikh Ambia Rambah, Kapolsek Rambah Hilir Lakukan Giat Cooling System dengan Para Khalifah.

Nasional30 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com  – Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 (OMP-LK) pada Pilkada Serentak 2024 di provinsi Riau dan Rokan Hulu, Kapolres Rokan Hulu, AKBP. Budi Setiyono, SIK.,MH melalui Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Jonnes, SH lakukan giat Cooling System dengan mengunjungi Surau Suluk Syeikh Ambia Rambah, di Dusun Surau Tinggi, Desa Rambah, Kec. Rambah Hilir, Kab. Rokan Hulu (26/10/2024).

 

Adapun yang hadir dalam giat tersebut, yaitu, Kapolsek Rambah hilir IPDA Jonnes, SH, Kanit Binmas Bripka Herizal, Sekcam Rambah Hilir Mahadi SE, Imam Mesjid Agung Islamic Center Rokan Hulu, Ustad Azhar Dharma, Ustad Yuliesman, S.Ag.,M.Pd, Ustad Murshid dan para Khalifah.

 

“Dalam kegiatan ini, selain untuk menyampaikan pesan-pesan Pilkada Serentak 2024 yang aman, tertib dan damai, kita juga ingin melakukan silaturrahmi sebagai bentuk ukhuwah islami yang mengatakan bahwa tiap-tiap mukmin itu bersaudara,” ucap Kapolsek Rambah Hilir.

 

“Ditambah lagi agar hubungan silaturahmi Polri khususnya Polres Rohul dengan tokoh ulama terjalin dengan baik serta terwujudnya sinergitas Kepolisisian dengan Masyarakat,” tambahnya.

 

“Dengan momentum ini, kami berpesan kepada para Khlifah, mari kita ciptakan suhu politik di Kabupaten Rokan Hulu saat ini yang aman dan kondusif, jangan mudah percaya dengan berita Hoaxs, dan lain sebagainya,” pungkasnya.

 

“Kami juga berpesan kepada kita semua, terkhususnya keluarga besar Surau Suluk Syeikh Ambia Rambah, mari kita sukseskan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024 Provinsi Riau dan Rokan Hulu,” ujarnya.

 

“Kami berharap kepada para tokoh agama, masyarakat yang ada di kecamatan Rambah hilir untuk dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar PILKADA 2024 dalam suasana Politik yang sejuk dan aman, meski berbeda pilihan jangan sampai menggoyahkan persatuan dan kesatuan kita,” tutup Jones.

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *