Danramil 01 Bengkalis Kapten Arm Yogi Sudarso Menggelar lomba mancing Mania Dalam Rangka “HUT TNI KE -79”

Nasional7 Dilihat

BENGKALIS, Metrojurnalis.com -Dalam Rangka ” HUT TNI Ke- 79 ” Danramil 01 Bengkalis Kapten Arm Yogi Sudarso Menggelar lomba mancing, Danramil Fishing Cup HUT Ke- 79 TNI” Bertempat di kolam pemancingan Desa Wonosari Kacamata Bengkalis kabupaten. Minggu (27/10/2024)

 

Dalam hal ini ketua panitia Sertu Mustaqim dan ia juga Babinsa desa Wonosari mengatakan “Danramil Fishing Cup HUT Ke- 79 TNI”Di awali dengan jalan santai dengan masyarakat setempat dengan jumlah peserta lebih kurang 300 orang yang meliputi anak anak ,dewasa dan orang tua dan untuk lomba memancing peserta 200 orang.

 

Pembukaan lomba mancing ditandai dengan penekanan tombol serinai dan pelepasan balon terbang Oleh Danramil 01 Bengkalis Kapten Arm Yogi Sudarso di dampingi Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono ,seketaris daerah Bengkalis Ersan Saputra TH, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Johansyah Syafri, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Danramil 01 Bengkalis Kapten Arm Yogi Sudarso, Perwakilan DPRD Kabupaten Bengkalis Hendra, Perwakilan Forkopimda Bengkalis, Perwakilan Kejaksaan Bengkalis, Perwakilan Pengadilan Negeri Bengkalis, perwakilan Kapolsek Bengkalis, Sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Kabupaten Bengkalis, Perwakilan Camat Bengkalis, dan Kepala Desa Wonosari Suswanto.

 

Hadiah yang direbutkan peserta dalam pertandingan memancing ini juga tidak kalah menarik,

Juara 1 . Rp 5.000.000

Juara 2 Rp 3.000.000

Juara 3 Rp 1.500.000

juara 4 Rp 500.000 dan setiap pemenang mendapatkan piala dan piagam

 

Danramil 01 Bengkalis Kapten Arm Yogi Sudarso mengatakan ,kegiatan memancing tersebut, alhamdulilah sukses diselenggarakan dan antusias pemancing mania yang ad di kecamatan Bengkalis kecamatan kabupaten Bengkalis sangat luar biasa,apa lagi kegiatan ini di buka untuk umum.

 

“Shukur kegiatan perlombaan mancing ini sukses. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada peserta mancing mania dan terutama panitia penyelenggara seluruh nya yang telah berpartisipasi,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *