Kabag SDM Polres Rokan Hulu Laksananakan Kegiatan Minggu Kasih Serta Coolling System Serta Edukasi Pilkada Tahun 2024.

Nasional15 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Minggu Kasih yang dilaksanakan oleh Kabag SDM Polres Rokan Hulu (Rohul) KOMPOL S. Sinaga, SH serta personel Polres Rokan Hulu di Gereja HKBP Pasirpengaraian, Minggu (27/10/2024) pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai.

 

Kegiatan Cooling System dan Edukasi Pilkada Tahun 2024, digelar di Gereja HKBP Pasirpengaraian, Desa Suka Maju, Kec. Rambah, Kabupaten Rokan Hulu.

 

Kabag SDP Polres Rohul, KOMPOL S. Sinaga, SH, menyampaikan program Minggu Kasih dan Cooling System yang dilaksanakan yaitu untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan mengajak para jemaat untuk bersama-sama menciptakan Pilkada Damai di Tahun Politik 2024.

 

“Marilah rekan-rekan kita bersama-sama kita ciptakan suasana yang damai dan kondusif di Tahun politik sekarang ini,” ucapnya.

 

“Lewat Minggu Kasih ini, agar para Jamaat yang melaksanakan Ibadah terlaksana dengan nyaman dan aman ketika melaksanakan ibadah di gereja dengan adanya kehadiran Polisi,” tuturnya.

 

“Kemudian, mencegah terjadinya Curanmor pada saat Masyarakat sedang melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja,” pungkasnya Kabag SDM mengakhiri.

 

Selama giat Minggu Kasih dalam Cooling System Pilkada Tahun 2024 tersebut berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif.

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *