Pimpin Giat Operasi Zebra, Kasat Lantas Polres Siak Tegur dan Tindak Puluhan Pengendara

Nasional31 Dilihat

SIAK, Metrojurnalis.com – Polres Siak gelar kegiatan Operasi Zebra Lancang Kuning Tahun 2024 di Jl. Lintas Perawang Siak Km 69 Kec. Dayun Kab. Siak. Operasi yang berlangsung pada hari Jumat, 25 Oktober 2024, dimulai pukul 08.00 hingga 10.00 WIB

 

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Siak AKP Kaliman Siregar, S.H.,M.M. dengan melibatkan sejumlah personel dari Satlantas Polres Siak, antara lain Kanit Turjagwali Ipda M. Suwanto, S.H., Kanit Gakkum Ipda Suherwanto, Kanit Kamsel Ipda Ariawan KS, SH serta personil Sat Lantas Polres Siak.

 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar lantas) serta meningkatkan kepatuhan pengendara roda dua (R2) dan roda empat (R4) terhadap peraturan lalu lintas.

 

Dalam pelaksanaan Operasi ini puluhan kendaraan terjaring baik dari sepeda motor, mobil pribadi dan mobil truck/mobil barang yang melintas di KM 69 Dayun.

 

Operasi ini berhasil menciptakan situasi lalu lintas yang tertib dan kondusif, serta mendorong kesadaran pengendara untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas di wilayah hukum Polres Siak.

 

Kasat Lantas mengeaskan dalan Operasi Zebra Lancang Kuning 2024 yang tinggal 2 hari lagi, Sat Lantas Polres Siak terus melakukan kegiatan preemtif, preventif dan penegakan hukum yang bertujuan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *