Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24), Wakapolres Laksanakan Kegiatan Pengecekan Gudang Logistik KPU.

Nasional25 Dilihat

Pasirpengaraian, Metrojurnalis.com  – Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24), Polres Rokan Hulu (Rohul) melalui Wakapolres KOMPOL Rahmad Hidayat, S.I.K laksanakan pengecekan Gudang KPU di Jl. Lingkar Pasirpengaraian, Desa Pematang Barangan, Kec. Rambah untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan kondusif, Sabtu (26/10/2024) pukul 09.40 Wib.

 

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres juga didampingi oleh Kabag Ops KOMPOL Amru Hutauruk, S.H, dan Pawas Gudang IPTU Zulkarnain, S.Sos.

 

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk cek kekuatan personel yang laksanakan pengamanan dan juga cek logistik yang sudah datang seperti surat suara, karena surat suara ini adalah roh dari pada Pilkada Kab. Rohul 2024,” kata Wakapolres KOMPOL Rahmad Hidayat, S.I.K.

 

Lanjutnya, dengan terciptanya situasi yang Aman dan Kondusif dan tidak terjadi kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas dalam menjelang Pilkada Tahun 2024.

 

“Terjaminnya rasa aman dan nyaman terhadap pelaksanaan tahapan Pilkada Kab. Rohul Tahun 2024,” pungkas Rahmad.

 

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, tercipta situasi yang aman dan kondusif digudang Logistik KPU,” tutupnya mengakhiri.

 

Giat Patroli Coolling System berjalan dengan tertib dan lancar, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif.

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *