KEREN INI CARA UNIK COOLING SYSTEM DITLANTAS POLDA RIau

Nasional114 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  — Satuan Tugas (Satgas) cooling system Ditlantas Polda Riau mendatangi para pengunjung dan para pedagang untuk sampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas sekaligus mensosialisasikan seputar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan diseluruh Mall yang ada diwilayah Pekanbaru. Adapun kegiatan Satgas cooling system Ditlantas Polda Riau Dipimpin Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, MH diwakili Kasi Dikmas Subdit Kamsel Kompol Sunarti beserta sejumlah personil Ditlantas Polda Riau. Jum’at 25 Oktober 2024.

 

Menariknya dan uniknya, dalam giat cooling system itu, dimana personel Ditlantas Polda Riau menyampaikan pesan dengan cara membuat kuis berhadiah seputar Pilkada Riau 2024 kepada para pengunjung Mall serta pedagang sambil membagikan brosur tentang cooling system Pilkada Riau damai.

 

Tampak dilokasi, Antusias para pengunjung Mall ikut berlomba-lomba menyaksikan kuis berhadiah dari personel Ditlantas Polda Riau, ada yang berhasil menjawab pertanyaan diberikan coklat atau helm atau hadiah lainnya, begitu bagi yang tidak berhasil hanya mendapat Poto bersama .

 

Sementara diakhir kegiatan, personel Ditlantas Polda Riau menghibur pengunjung dengan cara membuat pantun ajakan jangan golput, Anti Hoax/ Berita Palsu, Anti Money Politik, Ajakan Pemilih Ke TPS dan Wujudkan Pilkada Damai dan Kondusif .

” Indonesia Kita Negeri Permai,

Rakyatnya senyum ngk pernah lesu ,

Untuk menciptakan pemilu damai ,

Ayooo lawan berita palsu ” pungkas Briptu Jessika disela sela membagikan Helm kepada pengunjung mall.

 

 

Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, MH melalui Wadir Lantas AKBP Nurhadi Ismanto SIK MH menyampaikan dilaksanakan adalah cooling system, di mana personel Satgas cooling system Ditlantas Polda Riau menggelar patroli untuk mengingatkan masyarakat terkait pemahaman seputar Pilkada.

 

Jadi, kegiatan ini untuk mengetahui seberapa jauh pemahaman masyarakat tentang istilah istilah, money politik, blac campain, berita bohong, golput dan waktu pemungutan suara pilkada riau 2024, mengingat sebagian besar masyarakat yang beraktifitas di Mall-Mall yang ada di Pekanbaru sudah mengerti kapan jadwal pemungutan suara serentak yaitu pada 27 Nopember 2024.

 

Harapan ini adalah semoga pilkada riau berjalan damai lancar, masyarakat tidak terpecah belah dengan segala isu yang muncul serta dapat memilih seorang pimpinan yang sesuai dengan hati nurani rakyat. Imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *