Kapolres Rohul Laksanakan Giat Coolling System Serta Jum’at Berkah Bagikan Ratusan Nasi Kotak Di Masjid Annur Dan Panti Asuhan 

Nasional18 Dilihat

ROHUL, Metrojurnalis.com  – Kapolres Rohul laksanakan Giat Coolling System Serta Jum’at Berkah Bagikan Ratusan Nasi Kotak di Masjid Annur dan Panti Asuhan Al-Khairiyah, Pasirpengaraian, Kec. Rambah

 

ROKAN HULU- Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24), Personil Sat Lantas dan Personil Polwan dipimpin langsung oleh Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono, S.I.K.,MH dalam rangka giat Coolling System serta Jum’at Berkah di Masjid Annur dan Panti Asuhan Al-Khairiyah, Kelurahan Pasirpengaraian, Kec. Rambah, Jum’at (25/10/2024).

 

Tampak, kegiatan Coolling System dan Jum’at Berkah tersebut, Kapolres didampingi oleh Kasat Lantas Polres Rohul AKP Tatit Rizkiyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K dan diikuti Personil Sat Lantas, dan Polwan Polres Rohul lainnya.

 

Kegiatan tersebut di awali dengan melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah dengan Ratusan Jemaah Mesjid, setelah selesai Doa baru melakukan pembagian Ratusan Nasi Kotak kepada Jemaah yang akan pulang.

 

“Kegiatan ini, sebagai wujud silaturrahmi serta pendekatan Kepolisian Polres Rohul dengan Masyarakat Kelurahan Pasirpengaraian, khususnya Jema’ah Masjid Annur,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, S.I.K.,MH.

 

Lanjutnya, Kapolres Rohul, selain membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Nasi Kotak, juga memberikan himbauan supaya bersama-sama menjaga situasi damai aman sejuk dan kondusif, selama tahapan Pilkada Rohul Tahun 2024.

 

“Karena memilih dan dipilih itu, penyampaian hak konstitusional dari Masyarakat, jadi hal tersebut merupakan semua Elemen Masyarakat Negeri Seribu Suluk,” pungkas Budi mengakhiri.

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *