BAHAS KONDISI LALU LINTAS KAB. KAMPAR, KASAT LANTAS KUMPULKAN SELURUH STAKEHOLDER. 

Nasional10 Dilihat

Bangkinang, Metrojurnalis.com  – Kampar Kamis, 24/10/24 , Satlantas Polres Kampar melaksanakan Rapat Eksternal bersama seluruh StakeHolder guna mengidentifikasi dan mencari solusi permasalahan lalu lintas dan jalan di Kabupaten Kampar.

 

Rapat eksternal ini dibuka langsung oleh KasatLantas Polres Kampar Akp Vino Lestari S.I.K, M.Si, M.M.

 

Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan berdiskusi untuk mendapatkan solusi terhadap permasalahan lalu lintas dan jalan yang ada di kabupaten Kampar. “Kita ketahui bersama bahwa lalu lintas saat ini sudah menjadi hal yang fundamental dalam peningkatan ekonomi dan pariwisata yang ada di kabupaten Kampar, karena itu, kenyamanan dan keamanan masyarakat dijalan merupakan tanggung jawab kita bersama” Tegas KasatLantas dalam sambutannya.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala BPJN Riau, Kepala BPTD Kemenhub Riau, JasaRaharja Cab. Kampar, RSUD Kampar, serta StakeHolder terkait.

 

Dalam diskusi santai, stakeholder terkait membahas beberapa hal penting terkait jalan dan lalu lintas, seperti jalan rusak, titik rawan pelanggaran, titik rawan balap liar, daerah rawan bencana, penanganan jalan amblas XIII Koto Kampar, yang saat ini masih dalam pengerjaan, serta Jalan Tol yang menjadi atensi tinggi, karena menjadi jalan bebas hambatan dari Pekanbaru menuju Tanjung Alai XIII Koto Kampar.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan solusi terbaik bagi masyarakat Kampar maupun masyarakat yang akan datang ke Kampar atau melintasi Kampar untuk merasakan Kenyamanan dan keamanan selama dijalan.

 

Editor: Satlantas Polres Kampar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *