Silaturahmi Dan Koordinasi Dalam Rangka Cooling System Kapolsek Bandar Seikijang Bersama Personel Polsek Bandar Seikijang Dalam Rangka Menciptakan Situasi Yang Kondusif Selama Berjalannya Pilkada Serentak Tahun 2024.*

Nasional7 Dilihat

Pelalawan,Metrojurnalis.com Jumat (25 Oktober 2024) yang di hadiri oleh Kapolsek Bandar Seikijang AKP DARMAINIL, Kasium AIPTU SUHERI, Bhabinkamtibmas Kel. Seikijang AIPTU ZULFADLI, Ps.Kanit Propam AIPDA JANUARDI WIBOWO, Banit Intel BRIPDA JIMMY MARIO

 

Kegiatan Cooling System dilaksanakan sebagai bentuk upaya Kepolisian dalam menjaga Kondusifitas pada Pilkada Serentak Tahun 2024 untuk mewujudkan Pilkada yang aman, nyaman dan damai.

 

Melaksanakan giat Cooling System Polsek Bandar Seikijang melakukan sambang dengan menyapa mayarakat dengan maksud bertujuan menjalin hubungan antara Personil Polsek Bandar Seikijang dengan kalangan masyarakat dan memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga masyarakat demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 khususnya wilayah Hukum Polsek Bandar Seikijang.

 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pelayanan Polri khususnya Polsek Bandar Seikijang untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif.

 

Kiranya selama berjalannya rangkaian tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab semaksimal mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *