Polsek Minas Kunjungi Siswa SMP Yang Patah Tulang Ke Rumah Sakit, Berikan Bantuan Biaya Pengobatan 

Nasional26 Dilihat

Siak, Metrojurnalis.com  – Polsek Minas kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat. Kali ini, Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH., melalui Wakapolsek, AKP Martius Ashary SH., bersama Kanit Propam mengunjungi Bapak Putra Nasution, orang tua dari Abi, seorang siswa SMPN 5 Minas yang mengalami patah tulang selangka. Kunjungan dilakukan pada hari Kamis (24/10/2024) di Rumah Sakit Eria Pekanbaru.

 

Abi, yang saat ini masih dalam masa pemulihan, telah menjalani operasi pemasangan pen pada tulang selangkanya pada Rabu siang (23/10) kemarin.

 

“Alhamdulillah, saat ini kondisi anak saya sudah mulai membaik, sudah bisa diajak ngobrol dan bercanda-canda. Insya Allah dua hari lagi sudah diperbolehkan pulang oleh dokter untuk selanjutnya mendapatkan perawatan di rumah,” ungkap Putra Nasution.

 

Berkat donasi dari personel Polsek Minas, keluarga Abi merasa terbantu dalam menghadapi biaya pendampingan saat masa pengobatan.

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bapak Kapolsek dan seluruh jajaran Polsek Minas. Dan tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah membantu meringankan beban kami terutama disegi ekonomi, tanpa bantuan bapak ibu semua pasti saya sudah kebingungan untuk biaya menjaga anak saya selama di rumah sakit. Sebab saya jadi tidak bisa bekerja, sementara kalau saya tidak bekerja tidak ada yang mencari nafkah untuk keluarga saya,” ujarnya.

 

Wakapolsek Minas, AKP Martius Ashary SH., mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam kondisi yang sulit.

 

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban keluarga Abi. Donasi ini kami kumpulkan dari anggota selepas apel pagi tadi, dan kemudian langsung kami serahkan kepada keluarga korban,” ungkapnya.

 

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolsek Minas juga mendengarkan langsung kronologi kejadian yang dialami Abi dari orang tuanya, Putra Nasution.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *