OPS MANTAP PRAJA, KASAT INTELKAM POLRES ROHUL, GIAT PENGECEKAN GUDANG LOGISTIK KPU 

Nasional33 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024, (OMP-LK24), Kasat Intelkam Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP Bunyamin SH, Pengecekan dan kontrol di Gudang Logistik KPU, Kamis (24/10/2024) sekitar pukul 09.00 Wib.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pa Dal Gudang Logistik KPU Ipda Ramadhan, Paur Subbag Kerma Bag Ops Polres Rohul Ipda Heri Irnanda Nainggolan SM, Personil Polri Pengamanan Gudang Logistik KPU Rohul dan Dua Personil Security KPU Rohul

 

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Intelkam AKP Bunyamin SH menyampaikan kepada Personil PAM Gudang Logistik KPU, supaya tetap waspada dalam jangan lengah, jangan Underestimate terhadap segala situasi.

 

“Untuk istirahat agar secara bergantian, saat ini untuk surat suara telah tiba di Gudang Logistik Kantor KPU, Saya menghimbau kepada personil yang melaksanakan pengamanan agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan patroli rutin secara berkala,” tuturnya.

 

“Apabila ingin melakukan pengecekan Barang Logistik di dalam Gudang, agar melakukan koordinasi dan pengawasan serta wajib didampingi oleh pihak KPU,” ujarnya.

 

Lanjutnya, apabila ditemukan kejadian, untuk dilaporkan secara berjenjang dan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku. ” Termasuk pada Malam Hari atau dikhawatirkan adanya kejadian pada saat Jam Rawan, untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan selalu melaporkan situasi sekitar kepada Padal PAM,” imbuhnya.

 

“Jangan lupa berdoa dan semoga menjadi amal ibadah untuk Kita semua dalam berbakti untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara,” pungkasnya

 

Terpantau giat dilanjutkan dengan pengecekan kondisi sekitar Gudang, Kasat Intelkam Polres Rohul, di dampingi Paur Subbag Kerma Bag Ops Ipda Heri Irnanda Nainggolan SM.

 

Giat berakhir sekitar pukul 10.00 wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *