*Laporan giat silaturahmi dalam rangka Cooling system*

Nasional109 Dilihat

Pelalawan  Sekijang, Metrojurnalis.com  – Simpang beringin Rabu (23 Oktober 2024), Bhabinkamtibmas Aiptu Susanto Dalam Kegiatan ini Bhabinkamtibmas Aiptu Susanto mengucapkan terima kasih serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan merupakan bentuk apresiasi dan ajakan kolaboratif yang sangat penting.

 

Hal ini mencerminkan komitmen terhadap kerja sama antara masyarakat dan aparat keamanan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Mengucapkan terima kasih memberikan penghargaan atas partisipasi masyarakat, sementara ajakan untuk bersama-sama menjaga keamanan mendorong rasa tanggung jawab kolektif. Pendekatan ini bukan hanya menguatkan hubungan antara pihak keamanan dan warga, tetapi juga memastikan stabilitas sosial, khususnya di saat-saat penting seperti menjelang pelaksanaan Pilkada atau kegiatan besar lainnya.

 

Dan Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polri tidak bisa bekerja sendiri, melainkan membutuhkan dukungan dari masyarakat. Oleh karena itu, permohonan bantuan kepada warga untuk ikut membantu tugas Polri sangat penting.

 

Masyarakat dapat berperan sebagai perpanjangan tangan Polri dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta melaporkan potensi gangguan keamanan. Kolaborasi ini membantu menciptakan lingkungan yang aman dan tertib, memperkuat ketertiban sosial, serta mencegah terjadinya kejahatan.

 

Dengan saling bekerja sama, tugas pemeliharaan Kamtibmas dapat terlaksana lebih efektif, terutama dalam momen-momen kritis seperti menjelang pemilu atau kegiatan besar lainnya. Menurut kapolsek sekijang,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *