Demi Pilkada Damai, Polres Kampar Gelar Doa Bersama dan Cooling System dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Nasional24 Dilihat

Kampar, Metrojurnalis.com  – Kapolres Kampar bersama PJU Polres Kampar menggelar doa bersama Tokoh Agama serta tokoh Masyarakat dan cooling system menjelang Pilkada 2024, di Mesjid Al Iklas, Kamis (24/10/24). sekira pukul 18.00 wib

 

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja yang di wakili Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra serta di hadiri Pejabat Utama Polres Kampar serta Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan dalam kegiatan menghadirkan penceramah Ustad Nursal S.Hi.,M.H.

 

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra menyampaikan bahwa kegiatan Doa Bersama dan cooling system yang bertujuannya untuk cipta kondisi jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 pada 27 November mendatang,” ucapnya.

 

Sehingga, pelaksanaan Pilkada serentak ini, khususnya di wilayah Kabupaten Kampar dapat berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

 

Selanjutnya Wakapolres bahwa doa bersama ini merupakan bentuk dukungan kolektif untuk menyukseskan Pilkada Serentak 2024. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat untuk bersatu menjaga keamanan dan ketertiban di tengah berlangsungnya Pilkada.

 

“Walaupun kita berbeda, mari tetap bersatu. Bersama-sama kita jaga Kabupaten Kampar agar tetap aman dan kondusif. Ini adalah tanggung jawab kita semua untuk memastikan Pilkada berlangsung dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar mewakili kehendak rakyat.”

 

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi fondasi kuat dalam mewujudkan Pilkada yang damai di Kabupaten Kampar. Serta menjadi contoh bagi daerah-daerah lain dalam menciptakan suasana demokrasi yang harmonis dan berintegritas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *