Antisipasi PSU, Kasat Polres Rohul Cooling System Di Tambusai Utara 

Nasional115 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Mengantisipasi terjadinya Pemilihan Suara Ulang (PSU) Polres Rokan Hulu (Rohul) Cooling System dengan Panitia Pemilihan Kecamatan PPK Tambusai dalam Pilkada Tahun 2024, di Makopolsek Tambusai.

 

Kegiatan Coolling System tersebut, dipimpin Kasat Intelkam Polres Rohul AKP Bunyamin SH di dampingi Kapolsek Tambusai Utara Iptu Suheri Sitorus SH MH, diikuti Ketua PPK Tambusai Utara Budi Rianto, Anggota PPK Tambusai Utara Zainudin, Ps Kanit Intelkam Aipda Ridwan dan Ketua PPS Desa Rahmad.

 

“PPK Tambusai Utara melakukan pendataan terhadap DPT yang sudah tidak berada atau sudah tidak tinggal di Perkebunan PT Torganda,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Intelkam AKP Bunyamin SH.

 

Lanjutnya, menjelang Regulasi Pembagian C6 Pemberitahuan kepada Pemilih akan dilaksanakan duduk bersama dengan Tim Sukses masing-masing calon di Tambusai Utara terkait pendistribusian C6 Pemberitahuan kepada pemilih agar masing masing perwakilan dari Tim pemenangan ikut mendampingi PPK, PPS Pada saat penyerahan C6 pemberitahuan.

 

“PPK Tambusai Utara juga akan minta Pendampingan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tambusai Utara pada saat Penyerahan C6 Pemberitahuan,” kata kasat.

 

“Hari ini, Rabu 23 Oktober 2024, PPK Tambusai Utara akan mengadakan Pertemuan di Kantor Camat Tambusai Utara dengan mengundang Upika Tambusai Utara, Panwascam dan Tim Pemenangan masing-masing Paslon,” ujarnya

 

“Untuk membahas DPT di Perkebunan PT Torganda maupun yang sudah tidak berada lagi di Perkebunan PT Torganda,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *