Sosialisasikan Etika Keselamatan Berlalu Lintas dan Riau Adalah KITA, Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar Juga Sampaikan Pesan Pilkada Damai

Nasional21 Dilihat

SIAK, Metrojurnalis.com – Satlantas Polres Siak, gelar Sosialisasi Etika Keselamatan Berlalu Lintas dan Sosialisasi Lomba Video Konten dalam rangka program Riau adalah KITA di SMA Negeri 1 Dayun Kab. Siak.

 

Kegiatan Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Siak AKP Kaliman Siregar, SH, MM dan di hadiri oleh murid SMA Negeri 1 Dayun.

 

Dalam pertemuan tersebut, Satlantas Polres Siak mensosialisasikan program Riau adalah KITA sekaligus Cooling System Pilkada Damai 2024 kepada siswa dan juga guru yang hadir.

 

“Pagi ini kami melaksanakan sosialisasi Program Riau Adalah KITA kepada pelajar sekolah SMA Negeri 1 Dayun dan sekaligus gurunya,” ujar kata Kasat Lantas Polres Siak.

 

AKP Kaliman Siregar juga menghimbau para siswa siswi yang sudah jadi pemilih pemula dan juga majelis guru untuk sama sama mensukseskan Pilkada , tidak terhasut berita yang tidak benar serta tolak politik uang.

 

 

Riau adalah KITA, jelas AKP Kaliman, adalah singkatan dari Kota Indah Tertib dan Aman yang merupakan program Tematik Bulan Oktober dari Ditlantas Polda Riau, dengan target utama adalah meningkatkan kepatuhan dan ketertiban pengguna jalan untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya.

 

Kasat Lantas Polre Siak menyatakan bahwa pada masa Pilkada 2024 ini, kami mendekatkan diri dengan seluruh masyarakat, termasuk juga para pemuda karena pemuda ini adalah harapan bangsa sehingga harus dapat berkontribusi secara positif serta dapat menciptakan Pilkada 2024 yang damai, sejuk, aman dan kondusif,

 

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan pelajar SMA Negeri 1 Dayun dapat ikut berpartisipasi mengikuti Lomba Konten Video Lalu Lintas dan menjadi pelopor keselamatan lalu lintas guna terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Siak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *