*SILATURAHMI DALAM RANGKA COOLING SYSTEM*

Nasional29 Dilihat

Pelalawan, Metrojurnalis.com  – Simpang beringin -(21 Oktober 2024) 13.58 Wib, Bhabinkamtibmas Aiptu Susanto melaksanakan kegiatan Sambang tempat keramaian warga dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman aman dan kondusif (Cooling System)

 

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Aiptu Susanto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah turut serta dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang. Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama terus menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan damai, terutama dalam menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024. Dengan kerjasama dan sinergi antara Polri dan masyarakat, kita dapat mewujudkan kondisi Kamtibmas yang kondusif bagi seluruh warga.

 

Dan juga Bhabinkamtibmas Aiptu Susanto mohon bantuan dan partisipasi seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung tugas Polri dalam menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Selain itu, kami berharap masyarakat dapat menjadi perpanjangan tangan Polri dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada keluarga, tetangga, dan lingkungan sekitar. Dukungan ini sangat penting untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan damai, khususnya menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024. Bersama, kita bisa membangun situasi yang kondusif dan terhindar dari potensi gangguan keamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *