Polsek KKH Ciptakan Pilkada Damai Dengan Patroli Jaga Kamtibmas Paska Pelantikan Presiden RI

Nasional18 Dilihat

KAMPAR KIRI HILIR, Metrojurnalis.com – Polsek Kampar Kiri Hilir (KKH) terus meningkatkan patroli paska pelantikan Presiden RI (Republik Indonesia) dan untuk menjaga kamtibmas sekaligus melakukan cooling system Pilkada Damai, Minggu malam (20/20/2024).

 

Kegiatan patroli ini juga untuk mengantisipasi aksi balap liar serta tindak kejahatan 3C (curas, curat, curanmor) di wilayah hukum Polsek KKH.

 

Patroli ini dipimpin oleh Kapolsek Kampar Kiri Hilir Iptu Irwan Fikri, didampingi, Kanit Samapta Bripka Richo Efendi dan diikuti 6 orang personil Polsek KKH.

 

Jajaran Polsek KKH ini menyasar sejumlah titik strategis, seperti jalan lingkar Kantor Camat Kampar Kiri Hilir, pemukiman masyarakat, hingga fasilitas perbankan seperti Bank BRI dan gerai ATM.

 

Dalam kegiatan ini Iptu Irwan Fikri, juga memberikan himbauan dan sosialisasi tentang Pilkada Damai dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap amn dan kondusif selama proses pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

 

“Patroli ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami ingin mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, terutama menjelang Pemilu,” ujar Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek KKH IPTU Irwan Fikri.

 

Selain melakukan patroli, Kapolsek juga tak lupa menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan segera melaporkan jika terjadi hal-hal yang mencurigakan.

 

“Apabila ada kejadian agar segera melaporkan kepada Personil Piket Polsek Kampar Kiri Hilir,” ujar Kapolsek.

 

Iptu Irwan Fikri juga menekankan pentingnya menjaga kondusivitas wilayah menjelang pelaksanaan Pemilu.

 

“Kami berharap dengan adanya patroli rutin ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri Hilir tetap kondusif,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *