Pastikan Jema’at Gereja Aman Dan Nyaman Dalam Beribadah, Personil Polsek Rambahhilir Gelar Patroli Minggu Kasih 

Nasional29 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Untuk memastikan Jema’at Gereja aman dan nyaman dalam beribadah, Personil Polsek Rambahhilir Polres Rokan Hulu (Rohul) mengelar progam patroli Minggu Kasih Quick Wins Presisi Polri (MK-QWPP) di Gereja GPDI Al Masih Desa Pasir Utama, Minggu (20/10/2024) pukul  09.30 Wib sampai 10.30 Wib.

 

“Personil Polsek Rambahhilir Aipda Ardino dan Briptu Indra Gunawan Harahap memastikan 60 Jema’at merasa aman dan nyaman dalam beribadah,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Ipda Jones SH.

 

Lanjutnya, Kepolisian, Personil Polsek Rambahhilir menerima saran dan keluhan dari Masyarakat maupun Jema’at tentang situasi Harkamtibmas di Desa Pasir Utama.

 

“Dari kegiatan Minggu Kasih tersebut, Pendeta dari Gereja GPDI Al Masih Desa Pasir Utama mengucapkan terima kasih kepada Polres Rohul, Khususnya Polsek Rambah Hilir yang melaksanakan patroli ke Gereja serta berdiskusi dengan Jema’at tentang situasi Kamtibmas,” tuturnya.

 

“Terakhir Pendeta dan Jema’at Gereja berharap kepada Polres Rohul pada umumnya, khususnya Polsek Rambah Hilir selalu hadir dan mengamankan setiap kegiatan yang ada di Gereja,” pungkas Ipda Jones SH.

 

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *