Personil Polsek Bonaidarussalam, Giat Cooling System Pilkada Tahun 2024

Nasional424 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Personil Polsek Bonai Darussalam Polres Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan giat Coolling System Pilkada tahun 2024, dengan Masyarakat Bonai, Jumat (18/10/2024) sekitar pukul 10.30 Wib.

 

“Bhabinkamtibmas Aipda Firman Ritonga mengajak Masyarakat turut serta dalam mensukseskan Pilkada tahun 2024 yang damai, aman, sejuk dan kondusif,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Iptu Romy Yendri SH MH.

 

Lanjutnya, menghimbau kepada masyarakat Agar bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah tempat tinggal berhubung saat ini menghadapi Pilkada Tahun 2024 dalam suasana Politik.

 

“Kepada Masyarakat apabila ada Orang atau Barang yang mencurigakan segera hubungi Kepolisian Polsek Bonai Darussalam atau Bhabinkamtibmas,” papar Iptu Romy

 

“Kepolisian menghimbau kepada Masyarakat agar tetap bersinergi dengan Kepolisian Polsek Bonai Darussalam atau Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif untuk menghadapi Pilkada Rohul Serentak 2024,” tambahnya.

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *