Ojol dan Ojek Pangkalan di Inhu Antusias Ikuti Lomba Konten Riau Adalah Kita 

Nasional45 Dilihat

INHU, Metrojurnalis.com  – Sejumlah pelaku Ojek Oline (Ojol) dan ojek pangakalan di dunia Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), merasa tertarik dan berniat mengikuti lomba konten video imbauan lalu lintas Riau Adalah Kita yang ditaja Ditlantas Polda Riau.

 

Antusias para Ojol dan ojek pangkalan tersebut terlihat jelas ketika sejumlah personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Inhu yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Eri Asman, S.H menyambangi, silahtuhrahmi dan sosialisasikan lomba konten video imbauan lalu lintas Riau Adalah Kita, Kamis 17 Oktober 2024, di pangakalan Simpang Tugu Patin, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

 

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres Inhu, AKBP Fahrian Saleh Siregar, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Inhu, kepada awak media Kamis siang menjelaskan, sebenarnya, program Riau Adalah Kita bukan semata-mata mengenai lomba konten video imbauan lalu lintas.

 

Namun, lanjut Kasat, lewat program Riau Adalah Kita, Ditlantas Polda Riau melalui Satlantas Polres Inhu juga mengajak, mengimbau dan sosialisasi pada masyarakat, terutama para pelaku usaha yang selalu beraktivitas dijalan raya dan berkendara, untuk senantiasa mematuhi aturan berlalu lintas.

 

“Namun, ketika sosialisasi tadi, ada sebagian tukang ojol dan ojek pangakalan sepertinya sangat tertarik untuk ikuti lomba konten video Riau Adalah Kita,” pungkas Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *