Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Bukit Raya Laksanakan Cooling System Pada Giat Pengamanan Pembongkaran Bangunan Liar 

Nasional11 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  –  Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan Cooling System Pada Saat Kegiatan Pengamanan Pembongkaran Bangunan Liar di atas Daerah Milik Jalan (DMJ) bertempat di Jalan Soekarno – Hatta Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru. Rabu, (16/10/2024) Pagi.

 

Kegiatan Cooling System merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada saat pelaksanaan pembongkaran bangunan liar di atas Daerah Milik Jalan (DMJ) oleh Tim Yustisi Kota Pekanbaru.

 

Kegiatan Pembongkaran Bangunan Liar di atas Daerah Milik Jalan (DMJ) dihadiri oleh Kasat Pol PP Kota Pekanbaru ZULFAHMI ADRIAN, AP.,M.Si, Kapolsek Bukit Raya KOMPOL SYAFNIL, S.H., M.H, Danramil 02/Kota Mayor M. EFFENDI, Kabid PPUD FAKHRUDIN, S.P., M.Si, Kasi PPNS Satpol PP Kota Pekanbaru HENDRI ZAINUDIN, S.E, Kasi OPS Satpol PP Kota Pekanbaru ZIYAD FITRIANSYAH, S.STP, Kasi Pembinaan dan Penyuluhan Satpol PP Kota Pekanbaru HENDRA MONAS, S.AP.

 

Disela-sela pelaksanaan kegiatan tersebut, Anggota Polsek Bukit Raya juga mengajak warga untuk tetap menjaga persatuan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah masyarakat. Ia menekankan pentingnya menciptakan suasana kondusif, baik di lingkungan tempat tinggal maupun di ruang publik.

 

Kegiatan Cooling System ini merupakan langkah preventif untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polsek Bukit Raya dengan adanya sinergitas antara TNI-Polri, Satpol PP, Instansi terkait dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang nyaman, terutama pada masa tahap Kampanye Pilkada yang kerap menjadi momen rawan terjadinya konflik.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK.,, melalui Kapolsek Bukit Raya Kompol Syafnil, SH,MH, berharap dari kegiatan ini dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bukit Raya.

 

“Polsek Bukit Raya akan terus melaksanakan kegiatan Cooling System dengan berbagai kegiatan dan terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk memastikan situasi keamanan yang kondusif selama tahapan Pilkada serentak 2024” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *