Satlantas Polres Siak sosialisasi keselamatan lalu lintas melalui siaran Radio RPK menjelang Pilkada 2024 dan perkenalkan Riau adalah KITA.*

Nasional25 Dilihat

SIAK, Metrojurnalis.com – Dalam upaya menciptakan kondisi damai dan aman menjelang pemilihan kepala daerah 2024, KBO Satlantas Polres Siak IPDA Dodi bersama Kanit Kamsel Ipda Ariawan mengunjungi Radio Pemerintah Kabupaten Siak ( RPK ), (15/10/2024 )

 

mereka menekankan pentingnya tertib berlalu lintas sebagai bagian dari “cooling system” di masyarakat, khususnya di Kabupaten Siak, Riau.

 

Selain keselamatan lalu lintas, program “Riau adalah KITA” juga diperkenalkan kepada masyarakat. “Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar.

 

“Poin utama yang kami tekankan adalah keselamatan lalu lintas dalam menghadapi pilkada. Keamanan, kenyamanan, dan keselamatan adalah tanggung jawab kita bersama,” ujar IPDA Dodi

 

IPDA Ariawan menambahkan bahwa saat memasuki tahapan kampanye, situasi lalu lintas masih berjalan normal dan kepolisian akan terus hadir di masyarakat, terutama di area rawan kecelakaan, dengan meningkatkan patroli jalan raya.

 

“Saat ini, kondisi jalan masih aman dan terkendali. Namun, kami akan terus melayani masyarakat melalui sosialisasi, edukasi, dan dialog tentang pentingnya keselamatan di jalan,” tambah IPDA Ariawan.

 

Ia juga mengimbau agar masyarakat meningkatkan kesadaran berkendara dengan mematuhi aturan, mengatur kecepatan, melengkapi dokumen dan perlengkapan kendaraan, menggunakan helm SNI, menghindari penggunaan knalpot brong, dan tidak melakukan konvoi menjelang dan selama Pilkada, demi terciptanya suasana damai dan kondusif di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *