Kampanyekan Keselamatan dan Cooling System PIlkada Damai, Ini Himbauan Kasat Lantas!

Nasional34 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.com -Program Kampanye Keselamatan dan Cooling System Pilkada Damai 2024 kembali digencarkan oleh Satlantas Polres Kampar. Kali ini, sosialisasi dilakukan di lokasi Samsat Bangkinang Kota.

 

“Kami sengaja mengajak pengunjung wajib pajak yang cukup ramai dan ini menjadi momen yang tepat untuk menyampaikan pesan keselamatan dan Pilkada Damai” kata Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas AKP Vino Lestari, Selasa (15/10/2024).

 

AKP Vino Lestari menjelaskan, pentingnya sosialisasi keselamatan lalu lintas (Kamseltibcarlantas) serta keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam masa Pilkada 2024.

 

Menurutnya, di tengah suasana politik yang hangat, kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas tetap harus ditegakkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Selama kegiatan, Tim Cooling System Satlantas Polres Kampar membagikan brosur dan menggunakan spanduk serta papan gimik untuk menyampaikan pesan. Menariknya, pesan-pesan seperti “Ayok Tertib Berlalu Lintas” hingga ajakan untuk tidak golput.

 

“Kami menghimbau masyarakat hampir setiap hari ini bukti kita konsisten dalam menyampaikan himbauan Cooling System,”ujar Vino.

 

Tujuan dari kampanye ini, lanjut Vino, adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, menekan angka kecelakaan, serta menciptakan suasana Pilkada 2024 yang damai, aman, dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *