Cooling System untuk Sukseskan Pilkada Damai 2024 di Desa Ridan Permai, Ini Imbauan Satresnarkoba Polres Kampar 

Nasional26 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.com  – Personel Satresnarkoba Polres Kampar melaksanakan kegiatan Cooling System untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai 2024 di Desa Ridan Permai, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

 

Dalam kegiatan tersebut, personel Satresnarkoba menyampaikan sejumlah imbauan dan pesan terkait upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama tahapan Pilkada 2024.

 

Di antara pesan yang disampaikan Kasat Narkoba AKP Era Maifo melalui Personilnya, adalah ajakan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pilkada 2024 sehingga tercipta Pilkada damai yang diinginkan semua pihak.

 

Kasat juga berpesan agar masyarakat bijak menerima informasi dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang dapat memecah belah masyarakat.

 

Dalam perhelatan Pilkada, masyarakat pasti memiliki perbedaan dalam menentukan pilihan. “Perbedaan itu diharapkan tidak menjadi sumber perpecahan. Masyarakat harus saling menghormati perbedaan pilihan dan menjaga keutuhan serta kekompakan antar sesama,” ujar Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Era Maifo, Selasa (15/10/2024).

 

Kasat juga mengajak masyarakat, terutama para pemilih, untuk menyukseskan Pilkada serentak 2024 dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing di desa/kelurahan.

 

Pada hari pemungutan suara yang akan digelar pada 27 November 2024, masyarakat diharapkan menggunakan hak pilihnya dan tidak golput. “Mari kita sukseskan Pilkada 2024 yang aman, damai, dan kondusif,” Pungkas Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *