Cooling System Pilkada 2024, Satreskrim Polres Kampar Ajak ASN di Pemkab Kampar Jaga Netralitas 

Nasional21 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.com  – Satreskrim Polres Kampar melaksanakan kegiatan Cooling System Pilkada Damai 2024 di lingkungan Dinas Pemkab Kampar, Selasa (15/10/2024).

 

Kegiatan ini merupakan upaya Polres Kampar untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat hubungan dengan ASN di Pemkab Kampar.

 

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Reskrim AKP Elvin Septian Akbar mengatakan adapun tujuan dari kegiatan ini adalah agar Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat dan diminta untuk tetap Netral selama tahapan Pilkada.

 

“Polri semakin terasa kehadirannya di tengah masyarakat, menciptakan rasa aman dan nyaman kepada ASN dan diminta untuk Netral” ujar Kasat.

 

Selama kegiatan berlangsung, mengucapkan terima kasih kepada Polres Kampar karena telah menciptakan rasa aman bagi mereka.

Mereka juga menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kegiatan tersebut tetap dilaksanakan secara berkelanjutan dan tidak terhenti.

 

“Kegiatan ini berlangsung dalam suasana yang aman, terkendali, dan kondusif. Polres Kampar berharap melalui kegiatan seperti ini, mereka dapat terus meningkatkan kepercayaan dan kerjasama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *