TIM COOLING SYSTEM DITLANTAS POLDA RIAU GELAR KAMPANYE KESELAMATAN DI TERMINAL BANDAR RAYA PAYUNG SEKAKI PEKANBARU 

Nasional25 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Terminal Bandar Raya Payung Sekaki merupakan salah satu tempat aktivitas masyarakat yang cukup ramai, selain di kunjungi para yang hendak mudik maupun penumpang yang datang ke Provinsi Riau, guna mewujudkan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas, Tim Cooling System Ditlantas Polda Riau gelar kegiatan Kampanye Keselamatan serta Himbauan Kamtibmas guna mewujudkan kesadaran masyarakat dalam beraktivitas berkendara.

 

Dari keterangan Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H mejelaskan saat usai kegiatan Upacara Gelar Pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning 2024 di Halaman Polda Riau mejelaskan.

 

“Hari ini kita melaksanakan Upacara Gelar Pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning 2024, di hari pertama ini kita Langsung melaksanakan kegiatan operasi salah satu kegiatan Kampanye Keselamatan guna memberikan himbauan sosialisasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas kepada masyarakat salah satu di Terminal Bandar Raya Payung Sekaki Pekanbaru yang berada di Jl. Air hitam, kel. Labuh baru barat, kec. Payung sekaki,” ujar nya Kombes Taufiq kepada Awak Media, Senin (14/10/2024)

 

Sementara itu, kegiatan Kampanye Keselamatan tersebut di pimpin langsung Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Riau AKBP Dasril, S.Pd., M.M yang didampingi Kasi Dikmas Ditlantas Polda Riau Kompol Sunarti, S.H

 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan TIM Cooling System Ditlantas Polda Riau tersebut, membagikan brosur Himbauan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas, agar masyarakat yang hadir dalam kegiatan Sosialisasi dan Edukasi tersebut lebih meningkatkan kesadaran saat berkendara dan menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing.

 

“Kita harapkan kepada masyarakat, agar mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas, utama keselamatan daripada kecepatan, kemudian saat ini dalam masa Pilkada Damai dan masa jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Pemilu 2024.

 

“Kembali kami sampaikan himbuan, mari kita sukseskan dengan menjaga keamanan dilingkungan kita masing-masing, jangan mudah terprovokasi dengan hal yang tidak kita inginkan, bijaklah menggunakan media sosial, jangan asal sebar informasi yang belum jelas kebenarannya,” ujar AKBP Dasril saat memberikan sambutan dalam kegiatan Kampanye Keselamatan tersebut.

 

Sementara itu, dalam pelaksanaan Kampanye Keselamatan di Terminal Bandar Raya Payung Sekaki tersebut, Anton Sikumbang selah satu pedagang di kawasan terminal mengucapkan terimakasih atas kehadiran Polisi Lalu Lintas dalam kegiatan Kampanye Keselamatan tersebut.

 

“Kegiatan ini sangat banyak sekali membawakan faedah, yang tadinya kami tidak faham, dan saat diberikan kesempatan tanya Jawab, akhirnya bisa terjawab dengan kegiatan Kampanye Keselamatan ini, kita berharap program kegiatan seperti ini terus berlanjut, kami yang berada di kawasan terminal juga ikut meresa aman dengan kehadiran Polisi, Terimakasih pak Polisi tetap semangat dalam bertugas,” ujar Anton Sikumbang yang juga warga di kawasan Terminal Bandar Raya Payung Sekaki tersebut.

 

Kegiatan Kampanye Keselamatan tersebut Tim Cooling System juga menggunakan Alat Peraga Gimik-gimik himbaun Kamseltibcarlantas dan Kamtibmas, kegiatan berlangsung pada Pukul 09.30 WIB tersebut berjalan dengan tertib aman dan lancar, (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *