Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Selama Tahapan Pilkada 2024, Kapolsek Tandun Cooling System Dengan Tokoh Agama

Nasional31 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com -Dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024, Kapolsek Tandun Polres Rokan Hulu (Rohul) Cooling System dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Tandun Barat Sabtu (12/10/2024) sekitar pukul 10.00 Wib.

 

Kegiatan Coolling System tersebut, langsung dipimpin Kapolsek Tandun Iptu Lof Lasri Nosa SH, di dampingi Babinkamtibmas Aiptu Deddi, berdiskusi serta bersilaturahmi dengan Tokoh Agama Tokoh Masyarakat.

 

“Sebagai Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Tandun Barat agar dapat berperan aktif memberikan edukasi yang baik pada setiap tahapan kepada Masyarakat,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Iptu Lof Lasri Nosa SH.

 

“Jangan sampai mencederai nilai Demokrasi dengan melakukan Black Campaign, Money Politik, simpatisan yang berlebihan serta tidak mudah percaya dengan pemberitaan di Media Sosial (Hoax) yang belum jelas sumber dan kebenaranya,” tuturnya.

 

Dirinya menghimbau kepada Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Tandun Barat untuk turut serta menjaga nilai Demokrasi serta mensukseskan Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Riau serta Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Rohul Tahun 2024 .

 

“Kami Polsek Tandun siap mensukseskan serta mengamankan Pilkada Tahun 2024, baik untuk Provinsi Riau maupun Kabupaten Rohul, dengan harapan bisa aman damai, sejuk dan kondusif,” paparnya

 

Terima kasih kepada Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Tandun Barat, atas dukungan dan kepercayaan kepada pihak Kepolisian dalam mengamankan Pilkada tahun 2024,” tuturnya.

 

Terpantau selama kegiatan Cooling System Polsek Tandun terkait Pelaksanaan Pilkada Tahun 2024, terdapat dlm situasi aman dan tertib. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *