Coolling System Pilkada Tahun 2024, Bhabinkantibmas Polsek Kuntodarussalam Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas 

Nasional35 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Bhabinkamtibmas Desa Pasir Indah  Polsek Kuntodarussalam Polres Rokan Hulu (Rohul) giat Coolling System dalam Pilkada tahun 2024 di Wilayah Desa Pasir Indah, Jum’at (11/10/2024) sekitar pukul 10.00 Wib.

 

“Iya Benar, Bhabinkamtibmas Aiptu Edy Sudarmono bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Masyarakat Desa Pasir Indah dalam program Coolling System,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kuntodarussalam AKP Buyung Kardinal SH MH.

 

Lanjutnya, Bhabinkamtibmas mengajak Warga agar turut serta dalam mensukseskan Pilkada tahun 2024 yang damai, aman, sejuk  dan kondusif

 

“Kepada Warga untuk dapat memberikan pemahaman kepada Masyarakat atau Keluarga agar Pilkada tahun 2024 dalam suasana Politik yang sejuk dan aman,” tuturnya.

 

“Bilamana ada yang mencurigakan atau Tindak Pidana segera hubungi Bhabinkamtibmas. Polsek Kunto Darussalam siap mensukseskan Pilkada Rohul Tahun 2024 berjalan dengan aman, sejuk dan kondusif,” pungkasnya

 

Ditambahkannya, pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kunto Darussalam dalam pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 bersikap netral tidak memihak kepada salah satu Paslon.

 

“Menghimbau kepada Masyarakat jika ada permasalahan dilingkungan segera menghubungi Bhabinkamibmas dan tidak main Hakim sendiri,” tutup AKP Buyung Kardinal mengakhiri. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *