CARA UNIK DITLANTAS GIAT COOLING SYSTEM PILKADA RIAU 2024

Nasional1199 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  — Personil Ditlantas Polda Riau laksanakan cooling system dengan cara membagikan 200 nasi kotak kepada para petugas kebersihan jalan, tukang parkir serta para sopir-sopir angkutan barang saat dijalan nangka Pekanbaru,Jum’at 11 Oktober 2024.

 

Kegiatan tersebut disertai dengan memberikan brosur -brosur kepada masyarakat di kota Pekanbaru. Sosialisasi tentang kampanye keselamatan lalu lintas dan sampaikan terkait pesan dan himbauan Kamtibmas dalam mewujudkan pilkada riau 2024 damai dan kondusif, .

 

Aksi bagi-bagi nasi kotak dan brosur yang dilakukan Kasubag Renim Ditlantas Polda Riau Akp Basuki Yuniarto juga mengingatkan masyarakat agar tidak terprovokasi dengan berita hoax yang banyak beredar di tengah-tengah masyarakat dimasa Pilkada Riau 2024 .

 

Direktur Lalu Lintas Polda Riau Dir Lantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, MH melalui Wadir Lantas AKBP Nurhadi SIK MH mengatakan cara ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama dan menyambung silaturahmi dengan masyarakat setempat.

 

” Giat rutin bagi-bagi 200 nasi kotak kepada petugas kebersihan jalan, pengemis, gelandangan ,tukang parkir serta para sopir-sopir angkutan barang ini dalam program Jum’at berkah Ditlantas Polda Riau ” Kata Wadir Lantas AKBP Nurhadi. Sabtu 12 Oktober 2024.

 

Dirinya menambahkan tujuan bagi-bagi brosur kampanye keselamatan lalu lintas kepada masyarakat di kota Pekanbaru untuk meningkatkan kesadaran dan mengubah perilaku masyarakat agar lebih tertib pada operasi zebra LK 2024 dalam menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden juga Tahapan kampanye Pilkada Riau 2024.Imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *