Personil Polsek Tambusai Utara Jum’at Curhat Dengan Masyarakat Mahato, Ajak Jaga Kamtibmas Kondusif

Nasional23 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Polsek Tambusai Utara Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar Jumat Curhat Quick Wins Presisi Polri (JC-QWPP) bersama Masyarakat Desa Mahato, Jumat (11/10/2024) sekitar pukul 09.00 Wib.

 

“Personil Kami, Kanit Binmas Aipda L. Manurung dan Aipda Aaf Fajras menerima curahan Hati Masyarakat Mahato,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Tambusai Utara Iptu Suheri Sitorus SH.

 

Lanjutnya, Personil Polsek Tambusai Utara menyampaikan beragam program Kepolisian, kemudian mengingatkan kepada Masyarakat agar selalu menjaga keselamatan dan berhati-hati dalam setiap menjalankan kegiatan ataupun dalam berusaha.

 

“Jaga silaturahmi dan kebersamaan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, apalagi saat ini, tengah berada dalam tahapan Pilkada Rohul Tahun 2024,” ujar Iptu Suheri.

 

Ditambahkannya, Personil Polsek Tambusai Utara mengingatkan kepada Masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan informasi yang tidak diketahui kebenarannya ataupun berita Hoax dan lebih berhati-hati dan bijak dalam bermedia sosial.

 

“Lewat program Jum’at Curhat ini, Polri menampung dan mendengarkan keluhan dari Masyarakat terkait Harkamtibmas di Tambusai Utara,” pungkas dia.

 

Terpantau, selama giat Jum’at Curhat berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *