Sasar Warga di Simpang Pulau, Satresnarkoba Sampaikan Cooling System 

Nasional75 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.com  -Cooling System dan patroli di berbagai tempat di wilayah Kabupaten Kampar tetap dilakukan oleh Satresnarkoba Polres Kampar. Hal tersebut menjadi salah satu cara untuk membantu terciptanya Pilkada damai yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan.

 

Cooling System kali ini dilakukan di Simpang Pulau, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar. Untuk tetap menjaga kamtibmas serta kesiapan keamanan dan kenyamanan kondisi di lapangan saat menjelang dan Hari -H Pilkada nantinya maka kegiatan Cooling System inipun semakin gencar dilakukan.

 

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba, AKP Era Maifo menerangkan bahwa pada setiap ada kesempatan, personil Satresnarkoba Polres Kampar akan terus berusaha menghimbau masyarakat untuk mensukseskan Pilkada yang tidak lama lagi akan digelar. Himbauan itu ditujukan kepada masyarakat untuk secara bersama-sama memelihara Kamtibmas selama tahapan Pilkada tahun 2024.

 

Di kesempatan itu pula dianjurkan untuk bersinergi bersama untuk memerangi berita-berita hoaks dan meminta untuk memastikan kebenaran semua berita ataupun informasi yang beredar di masyarakat sehingga tidak termakan berita yang tidak benar. Ditambahkan juga bahwa meskipun berbeda pilihan disaat Pilkada akan tetapi tetaplah harus menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga jangan sampai berbedanya pilihan merusak persatuan yang ada.

 

Dalam harapannya yang begitu kuat pihak polres Polres Kampar juga mengajak seluruh lapisan turut serta mensukseskan Pilkada 2024 yang aman, damai dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *