Pastikan Kesiapan Pengamanan Logistik, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi Cek Gudang Penyimpanan KPUD Siak

Nasional19 Dilihat

SIAK, Metrojurnalis.com – Mendekati tahapan Pencoblosan Pilkada 2024 di Kabupaten Siak, Polres Siak memastikan kesiapan pengamanan logistik Pilkada dengan melakukan pengecekan gudang penyimpanan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak.

 

Kapolres Siak Polda Riau, AKBP Asep Sujarwadi turun langsung melakukan pengecekan di gudang yang terletak di Jalan Sapta taruna Kecamatan Kampung rempak Kabupaten Siak, Rabu (9/10/2024).

 

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Siak didampingi pihak dari KPU Kabupaten Siak.

 

Pengecekan gudang logistik KPU merupakan langkah penting untuk memastikan semua logistik yang akan digunakan dalam Pilkada nanti berada dalam kondisi aman.

 

Rombongan Kapolres Siak memeriksa beberapa ruangan di tempat yang dijadikan gudang KPU tersebut, termasuk kelengkapan personil pengamanan.

 

Selain itu, Kapolres juga mengecek CCTV yang dipasang oleh Polres Siak beberapa waktu lalu untuk mengawasi secara langsung baik kemanan gudang maupun personil pengamanan.

 

“CCTV ini online terhubung langsung ke posko operasi di Polres, jadi 24 jam kita bisa awasi,” ucap AKBP Asep.

 

AKBP Asep juga menekankan, pengamanan gudang logistik Pilkada merupakan bagian terpenting agar Pilkada berjalan dengan aman dan lancar.

 

“Kita mengajak semua pihak terlibat untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban, kita ciptakan Pilkada di kabupaten Siak aman ,sejuk dan beradab”, tutup Kapolres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *