Polsek Bukit Raya Laksanakan Cooling System Sekaligus Sampaikan Pesan Kamtibmas. 

Nasional24 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com – Dalam rangka mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Pekanbaru. Polsek Bukit Raya melaksanakan kegiatan Cooling System sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat bertempat di depan Purna MTQ Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru, Selasa, (08/10/2024).

 

Dalam kegiatan cooling system tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Bukit Raya Akp Jonni Anwar beserta Panit Binmas Polsek Bukit Raya dan Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Raya.

 

Personil Polsek Bukit Raya menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

 

” Mari kita sama menjaga persatuan dan Kesatuan walaupun ada perbedaan padangan politik dan berbeda pilihan politik, jangan sampai perbedaan pilihan menjadikan perpecahan” ucap Kanit Binmas Polsek Bukit Raya.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK.,, melalui Kapolsek Bukit Raya Kompol Syafnil, SH,MH mengatakan kegiatan Cooling Sytem dilaksanakan dalam rangka mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024.

 

Kompol Syafnil menambahkan, untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat. Sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali menjelang, saat pelaksanaan dan sesudah berlangsungnya Pilkada serentak Tahun 2024.

 

” Mari kita secara bersama-sama menciptakan suhu politik yang tenang dan menghindari adanya tensi tinggi serta konflik yang muncul di tengah masyarakat,” ajak Kapolsek.

 

” Kegiatan Cooling System ini dilakukan guna mewujudkan Pilkada serentak Tahun 2024 yang aman dan damai. Kegiatan ini juga akan terus berlangsung kedepannya,” tutup Kapolsek Bukit Raya Kompol Syafnil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *