Polres Kampar Gelar Sosialisasi Lomba Jurnalistik Polda Riau

Nasional100 Dilihat

Kampar, Metrojurnalis.com Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja didampingi Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra mensosialisIkan Lomba Jurnalistik Polda Riau Kepada Personil TNI Pada Saat Selesai Apel Hari TNI AD pada Senin (5/10/2024) di Lapangan Pelajar Kecamatan Bangkinang Kota dihadiri oleh sejumlah TNI dari Kodim 0313/KPR, batalion Yonif 132/BS serta TNI AU dan lain sebagainya.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja di menyampaikan hari selasa (8/10/24) bahwa Kepolisian Daerah Riau mengadakan Lomba Jurnalistik Polda Riau dengan tema Pemilu Damai 2024.

 

Kapolres menerangkan, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal melaunching pelombaan jurnalistik Polda Riau Rabu (09/09/2024) kemarin.

 

“Bapak Kapolda ingin memborbardir ruang media dengan pemberitaan pesan-pesan damai, colling system, pesan-pesan yang dingin sekaligus menchalenge para jurnalis,”

 

Kapolres menerangkan, bahwa lomba tersebut dikhususkan untuk seluruh wartawan, Masyarakat Umum, TNI Polri, Mahasiswa & Pelajar di Provinsi Riau.

 

” Kepolisian memberikan kesempatan bagi peserta untuk mengirimkan bahan karya jurnalistik hingga penutupan pada 4 Desember 2024 mendatang dan adapun karya yang dilombakan seperti kategori tulisan feature, lomba foto dan video jurnalistik. Hadiah yang dilombakan Puluhan Juta Rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *