Edukasi Siswa Tentang Tertib Berlalu lintas, Lewat Program Police Goes to School Polres Siak Juga Sampaikan Pesan Pemilu Damai.

Nasional22 Dilihat

SIAK, Metrojurnalis.com – Satuan lalu lintas Polres Siak kembali menggelar kegiatan Police Goes To School kali ini betempat di SMK Negeri 1 Kandis, Senin (7/10/2024) pagi.

 

Kegiatan Police Goes To School didahului dengan pelaksanaan Upacara Bendera, Kasat Lantas Polres Siak AKP Fandri, SH bertindak selaku pembina upacara.

 

Dalam amanatnya Kasat Lantas Polres Siak menyampaikan pentingnya menjaga keselamatan lalu lintas , memahami tentang aturan berlalu lintas serta disertai etika yang baik dalam berlalu lintas kepada para guru dan murid yabg hadir.

 

Kemudian Kasat Lantas juga menghimbau agar para Pelajar SMK Negeri 1 selalu Disiplin, baik Disiplin terhadap aturan Berlalu Lintas, dan juga disiplin terhadap aturan sekolah.

 

Selesai kegiatan Upacara Bendera Kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi Keselamatan berlalu lintas yang dilaksanakan oleh Unit Kamsel Sat Lantas Polres Siak.

 

Pada kegiatan ini juga diberikan materi keselamatan, seperti cara menggunakan Helm SNI dan lain sebagainya, terlihat juga disela sela kegiatan Sosialisasi Kanit kamsel Ipda Ariawan membagikan Helm SNI dan alat tulis kepada Pelajar SMK Negeri 1 Kandis.

 

Pada kesempatan itu juga Satuan Lalu Lintas Polres Siak lakukan Cooling System kepada pelajar SMKN 1 Kandis yang sudah mempunyai hak pilih pada Pilkada Serentak nanti,

 

Disampaikan kepada siswa sebagai pemilih pemula untuk tidak terpengaruh dengan berita Hoak, selalu menjaga ketertiban, keamanan, agar terciptanya Pilkada di Kabupaten Siak yang aman, sejuk dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *