Dandim 0322 Siak Resmi Buka Ivent Turnamen Bola Voly Dandim CUP II.

Nasional59 Dilihat

Siak, Metrojurnalis.com  – Komandan Kodim (Dandim) 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho, M.han resmi membuka turnamen Bola Voli Dandim Cup II dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI tahun 2024, di lapangan Voli Makodim 0322/Siak, Senin (07/10) sore.

 

Pembukaan ditandai dengan servis pertama oleh Dandim 0322/Siak dilanjutkan dengan pertandingan bola voli partai pembuka antara tim Putra MPC Tumang melawan tim Pangeran A.

 

Turut hadir Kasdim 0322/Siak beserta perwira staf, Kapolres Siak, Pj.Bupati Siak, Ketua DPRD Siak, Kajari, Ketua Pengadilan, Ketua KONI Siak, Ketua PBVSI Siak dan perwakilan para Sponsor.

 

Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho, M.han dalam sambutannya mengatakan turnamen voli Putra Putri Dandim Cup II ini digelar selain untuk menyemarakkan HUT TNI ke 78 dan juga untuk meningkatkan bakat klub-klub voli yang ada di Kabupaten Siak.

 

Dandim juga mengharapkan turnamen ini bisa mencari bibit-bibit pemain muda dari semua peserta voli yang nanti bisa ditampilkan untuk event-event berikutnya, ucapnya.

 

“Tentu semua ini harus didukung oleh semua pihak, baik panitia maupun seluruh warga yang ada wilayah sekitar kecamatan Siak, termasuk juga para pemain, dan klub-klub yang mengikuti turnamen ini,” ujar Dandim, Senin (07/09/2024).

 

Peserta voli yang ikut turnamen sebanyak 59 tim, di antaranya tim putra sebanyak 32 tim dan tim putri sebanyak 27 tim. Turnamen voli digelar terhitung mulai tanggal 07 September sampai dengan 26 September 2024.

 

Dandim juga menambahkan bahwa Turnamen Voly Kodim CUP II ini dapat dilaksanakan dengan penuh semangat, sportivitas, dan melahirkan bibit pemain voli muda yang berkualitas serta senantiasa memelihara bakat pemain voli yang ada di kabupaten Siak, harapnya.

 

“Saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, semoga turnamen ini bisa berjalan lancar sukses aman dan sesuai yang kita harapkan, mari kita semarakkan turnamen ini dengan penuh gembira, “ucap Dandim.

 

Realis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *