COOLING SYSTEM SAT BINMAS POLRES ROHUL BERSAMA PARA PEGAWAI DISDUKCAPIL, WUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF SELAMA TAHAPAN PILKADA 2024 

Nasional27 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24), Personil Sat Binmas Polres Rokan Hulu (Rohul) Coolling System, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif selama Tahapan Pilkada 2024, di Kantor Disdukcapil Rohul, Minggu (7/10/2024) sekitar pukul 11.00 Wib.

 

Hadir dalam giat tersebut, Kasat Binmas Polres Rohul Iptu Sintong Panjaitan, Sekretaris Disdukcapil Rohul Ibu Neni Handayani S Sos MIP, Kabid Pendaftaran Penduduk Irwan SPd M Pd, Ps Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Bripka Gondo Wahyu Utomo SH dan para Pegawai Disdukcapil Rohul.

 

“Kami sinergi dengan stakeholder seperti para Staf disdukcapil Rohul, dengan memberikan edukasi dan sosialisasi terkait Tahapan Pilkada Tahun 2024,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Binmas Iptu Sintong Panjaitan.

 

Iptu Sintong menghimbau kepada seluruh Lapisan Masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Riau dan Pilkada Rohul Tahun 2024.

 

“Menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dan menggunakan hak suaranya pd pilkada 2024 dan tidak golput,” katanya.

 

“Giat Cooling System yang dilaksanakan oleh Polres Rohul merupakan upaya membina sinergitas antara Kepolisian dengan seluruh lapisan Masyarakat Rohul dalam mewujudkan Situasi kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif selama Tahapan Pilkada 2024,” pungkasnya mengakhiri.

 

Terpantau selama kegiatan Coolling System tersebut berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *