Satgas Preemtif Subsatgas Binmas OMP LK-2024, Sosialisasi dan Edukasi Pilkada Damai di Area CFD

Nasional24 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com – Satgas Preemtif Subsatgas Binmas OMP LK-2024 yang terdiri dari Subsatgas Sosialisasi dan Edukasi kembali melaksanakan penyuluhan terkait Pilkada Damai, Minggu (6/10/2024).

 

Dalam kegiatan penyuluhan Kasubsubsatgas Edukasi Kompol Ileng Pribadianto bersama personel sambang warga pengunjung CFD di Jalan Gajah Mada, Jl. Sudirman, Jl. Cut Nyak Dien Kota Pekanbaru.

 

Sedangkan Subsatgas Sosialisasi yang dipimpin Kasubsatgas Sosialisasi AKP Aguslan sosialisasi ke masyarakat yang berada di Jl. Halte Bus Depan RS. Awal Bros Jl. Sudirman, Mahasiswa di Jl. Mekar Sari dan para pedagang di Jl. Surabaya Kec. Bukit Raya.

 

” Kegiatan penyuluhan kepada masyarakat tersebut untuk menambah wawasan tentang Pilkada serentak dalam rangka meningkatkan partisipasi massa pendukung calon untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan selama Tahapan Pilkada 2024 “, jelas AKBP Ileng.

 

Jadi dengan terlaksananya kegiatan penyuluhan kepada masyarakat dapat menambah wawasan tentang Pilkada, serta berperan aktif menjaga kondusifitas keamanan selama Tahapan Pilkada 2024.

 

Sementara itu ditempat yang terpisah Kasubsatgas Sosialisasi AKP Aguslan menyampaikan, kegiatan sosialisasi tersebut dalam rangka memberikan pemahaman terhadap semua ketentuan dan aturan Pilkada.

 

” Dengan terlaksananya kegiatan sosialisasi dalam rangka memberikan pemahaman terhadap semua ketentuan dan aturan Pilkada, masyarakat dapat menjaga ketertiban dan taat pada aturan dan ketentuan yang berlaku, baik umum maupun terkait Pilkada “, pungkas AKP Aguslan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *