HUT TNI kE -79, Kapolres Kampar Gratiskan Penerbitkan SIM Bagi keluarga TNI dan Ajak Bersinergi Dalam Pilkada 2024.

Nasional34 Dilihat

Kampar, Metrojurnalis.com – Polres Kampar melalui Satuan Lalulintas Polres Kampar menggelar pelayanan SIM gratis bagi keluarga TNI di halaman Kantor Camat Bangkinang Kota dalam rangka perayaan HUT ke 79 TNI, Sabtu (5/10/24).

 

Selain itu, Polres Kampar juga mengajak bersinergi untuk mensukseskan Pilkada 2024. Harapan TNI dan Polri sama, yaitu mensukseskan Pilkada yang aman, damai dan Kondusif.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja menyampaikan menyambut HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia, jajaran kepolisian di Kampar memberikan hadiah tersendiri kepada para anggota TNI. Hadiah diberikan dengan cara membebaskan biaya dalam perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi keluarga TNI.

 

Adapun, keluarga TNI yang mendapat perpanjangan SIM 79 orang dan pembuatan SIM Baru 79 orang gratis, “Semoga TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia,” ujar Kapolres Kampar.

 

Polres Kampar berharap, apa yang mereka lakukan dapat memperkuat sinergitas di antara TNI-Polri sebagai unsur keamanan negara. “Semoga mampu mempererat soliditas antara TNI dan Polri, sehingga mampu menjadi garda terdepan penjaga keutuhan NKRI,” harapnya.

 

Meski mendapat perlakuan istimewa, para Keluarga TNI Kodim 0313/KPR dan Yonif 132/BS tetap mengikuti alur yang ditentukan seperti melakukan registrasi dan identifikasi pemohon SIM layaknya masyarakat umum.

 

Sementara itu, pihak TNI mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Polres Kampar, dan mereka berharap kerja sama yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus dijaga demi sinergitas untuk mengamankan NKRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *