Ciptakan Pilkada Sejuk Dan Damai, Personil Polsek Kuntodarussalam Jum’at Curhat Dan Coolling System Dengan Masyarakat Kota Lama

Nasional31 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24) Personil Polsek Kunto Darussalam Polres Rokan Hulu (Rohul) giat Jum’at Curhat dan Coolling System dengan Masyarakat Kelurahan Kota Lama  Jum’at (4/10/2024)

 

“Bersinergi dengan Prajurit TNI dan Personil Polsek Kuntodarussalam dialog bersama Warga Kota Lama,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek AKP Buyung Kardinal SH MH.

 

Lanjut AKP Buyung, Masyarakat lewat kegiatan Jum’at Curhat dan Coolling System yang dilakukan Polsek Kunto Darussalam, sehingga Masyarakat bisa bersama-sama dengan TNI-Polri mewujudkan situasi aman dan kondusif selama tahapan Pilkada Rohul Tahun 2024.

 

“Informasikan kepada Polsek Kuntodarussalam, apabila ada aktifitas Balap Liar di Tengah Masyarakat. Termasuk waspadai bagi Orang yang membeli dan mengedarkan Narkoba, sebab berat dampak hukumnya,” pungkasnya mengakhiri.

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *