*TIM COOLING SYSTEM DITLANTAS POLDA RIAU EDUKASI PENGUNJUNG STC PEKANBARU SUKSESKAN PILKADA RIAU 2024*

Nasional9 Dilihat

Pekanbaru Metrojurnalis.com – Direktur Lalu Lintas ( DIRLANTAS) Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H terus menggelorakan himbauan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas melalui TIM Cooling System Ditlantas Polda Riau guna mewujudkan Pilkada Riau 2024 – 2029 berjalan dengan sukses, Aman, Damai, tertib dan berkeselamatan.

 

Terpantau di lokasi kegiatan Cooling System Ditlantas Polda Riau, tepatnya di Pusat Perbelanjaan Sukaramai Trade Center ( STC ) Pekanbaru yang berada di JL. Jend. Sudirman Pekanbaru, kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Riau AKBP Dasri, S.Pdm., M.M, Jum’at (04/10/24)

 

“Kita hari ini kembali melaksanakan Kampanye Keselamatan dan kegiatan Cooling System Pilkada Riau 2024 – 2024 untuk menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas dan memberikan hak pilih suara nya saat pelaksanaan pemilihan nanti,” ucap AKBP Dasri yang didampingi Kasi Dikmas Ditlantas Polda Riau Kompol Sunarti. S.H

 

Sementara itu, tampak beberapa Personel Polwan Ditlantas Polda Riau juga menyapa para pengunjung STC Pekanbaru dan membagikan Brosur Kamseltibcarlantas dan Kamtibmas dengan berbagai pesan himbuan dan Gimik – Gimik yang bertuliskan ajakan tertib berlalu lintas serta himbauan untuk mensukseskan Pilkada Riau 2024 – 2029.

 

Sementara itu, Kompol Sunarti juga menambahkan bahwa, kegiatan tersebut memang di fokuskan kepada pengunjung yang datang ke STC Pekanbaru.

 

“Pusat perbelanjaan STC Pekanbaru salah satu tempat yang sangat banyak dikunjungi masyarakat saat ini, baik yang masyarakat kota maupun luar Kota Pekanbaru, kita berikan himbauan kepada pengunjung yang hadir agar selalu tertib dalam berlalu lintas dan tetap berhati-hati saat berkendara, kita ketahui bersama saat ini dalam suasana Pilkada Riau 2024 aktivitas kendaraan juga meningkat, baik dalam kota maupun yang dari luar kota, jadi pelopor keselamatan, dan utamakan keselamatan dalam berkendara,” pungkasnya.

 

Dari pantauan langsung di lokasi kegiatan Kampanye Keselamatan yang ditaja Ditlantas Polda Riau selain memberikan edukasi himbauan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas, TIM Cooling System Ditlantas Polda Riau menyuguhkan kuis tertib berlalu lintas dan bagi yang bisa menjawab, Ditlantas Polda Riau langsung memberikan hadiah Helm SNI.

 

Rita salah satu pengunjung STC Pekanbaru dari Kabupaten Pelalawan yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan TIM Cooling System Ditlantas Polda Riau juga menyampaikan ucapan Terimakasih dan Apresiasi kepada Ditlantas Polda Riau.

 

“Kalau bisa kegiatan ini terus berlanjut pak, selain kami di berikan pemahaman tentang tata tertib berlalu lintas, kita juga mendapatkan informasi tata cara bijak bermedsos dan beberapa informasi lainnya, apalagi Alhamdulillah hari Jumat berkah ini saya dapatkan juga Hadiah Helm Gratis, tetap semangat pak polisi, semoga program ini terus berlanjut atas edukasi dan informasi yang di sampaikan kami ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya,” ujar Rita selaku yang mewakili pengunjung lainnya.

 

Kegiatan Kampanye Keselamatan dan Cooling System tersebut berlangsung sekira Pukul 09:30 WIB hingga selesai, Puluhan Helm SNI juga di berikan sebagai bentuk hadiah untuk pengunjung yang berhasil menjawab kuis dari TIM Cooling System Ditlantas Polda Riau.

 

“Kami menghimbau kepada seluruh pengunjung STC Pekanbaru agar menjaga ketertiban dan selalu berhati-hati saat berikendara, saat ini cuaca juga tidak menentu, terkadang panas tiba-tiba hujan dan menyebabkan jalan licin, mari utamakan keselamatan dari pada kecepatan,” tutup AKBP Dasril. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *