Wujudkan Tahapan Pilkada Aman Dan Sejuk, Personil Polsek Ujung Batu Cooling System Dengan Tokoh Masyarakat Sukadamai

Nasional9 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24), Personil Polsek Ujung Batu Polres Rokan Hulu (Rohul) Cooling System dengan Tokoh Masyarakat Desa Sukadamai, Rabu (2/10/2024) sekitar pukul 09.15 Wib.

 

Hadir dalam giat tersebut, Kanit Samapta Polsek Ujung Batu AKP HN Setiawan, Panit I Intel Aiptu Jonggi Pardede, Anggota Samapta Bripka Hanif, Babinkamtibmas Desa Sukadamai Bripka Syamsul Hamadi, Anggota Samapta Bripka Tomi Efan, Bripka Agus Sandi dan para Tokoh Masyarakat Desa Sukadamai.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Ujungbatu AKP Robby Hidayat SE melalui Kanit Samapta AKP HN Setiawan mengajak Masyarakat untuk turut serta dalam mensukseskan Pilkada Tahun 2024.

 

“Kami Polsek Ujung Batu siap mensukseskan Pilkada Damai di Tahun 2024 dan bersama-sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap Tahapan Pilkada,” tuturnya

 

“Kami harapkan mari besama sama kita menjaga Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” paparnya.

 

“Tokoh Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polsek Ujung Batu, bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif dalam tahapan Pilkada 2024,” pungkasnya mengakhiri

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *