Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Korem 031/Wira Bima.

Nasional169 Dilihat

Pekanbaru Metrojurnalis.com – 1 Oktober 2024 – Komandan Korem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Sugiyono memimpin upacara kenaikan pangkat bagi Perwira, Bintara, dan Tamtama di jajaran Korem 031/Wira Bima. Upacara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh para prajurit beserta keluarga yang turut merasakan kebanggaan atas pencapaian yang diraih, bertempat di Lapangan Makorem Jl. Mayor Ali Rasyid No.01.

 

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit yang naik pangkat. Beliau berharap bahwa kenaikan pangkat ini menjadi sumber motivasi dan semangat baru dalam menjalankan tugas. “Anugerah kenaikan pangkat ini harus menjadi sesuatu yang membanggakan dan sudah sepantasnya disyukuri. Ini adalah wujud dari pengabdian, dedikasi, serta prestasi yang telah diraih,” ujar Jendral Bintang satu ini.

 

Lebih lanjut, Danrem menegaskan bahwa kenaikan pangkat bukan sekadar simbol, melainkan tanggung jawab yang lebih besar dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara. “Tingkatkan terus kualitas diri, sehingga kenaikan pangkat yang disandang akan lebih bermakna. Ini juga sekaligus membuktikan bahwa prajurit Korem 031/Wira Bima mampu menunjukkan sikap, dedikasi, loyalitas, dan kinerja yang baik serta memberikan kontribusi positif bagi satuan,” tegas Danrem.

 

Di akhir sambutannya, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sugiyono juga memberikan apresiasi kepada seluruh Persit yang selalu setia mendampingi dalam setiap kondisi, baik suka maupun duka. “Salam hormat saya kepada seluruh Persit yang telah menjadi pilar penting dalam perjalanan karier mereka. Tanpa dukungan keluarga, pencapaian ini mungkin tidak bisa terwujud,” tutup Danrem.

 

Hadir dalam Upacara kenaikan pangkat tersebut, Para Kasi Korem 031/Wira Bima, Para Dan/Kasatdisjan Jajaran Korem 031/Wira Bima, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Korem 031/Wira Bima.(Pen031)

.

.

.

#tniadprima #tniad #kenaikanpangkat #korem031wirabima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *