Polsek Kampar Kiri Hilir Buka Tournament Domino Ciptakan Pilkada Yang Damai 2024

Nasional20 Dilihat

KAMPARKIRIHILIR, Metrojurnalis.com  -Untuk mewujudkan Pilkada yang damai 2024, Jajaran Polsek Kampar Kiri Hilir melaksanakan Pembukaan turnamen Domino di halaman Mapolsek Kampar Kiri Hilir, Sabtu (28/9/2024) sekira pukul 21.00 Wib.

Dengan tema “Mari kita sukseskan Pilkada Damai 2024 dengan menjaga persatuan dan kesatuan, jangan terpengaruh provokasi berita Hoax dan ujaran kebencian”.

 

Dalam kegiatan tampak hadir Kapolsek Kampar Kiri Hilir IPTU Irwan Fikri, Kanit Reskrim IPDA David Gusmanto, Ketua PPK Kecamatan Kampar Kiri Hilir Nanang Munandar, Ketua PPK Kampar Kiri Tengah Sahyunan, Ketua Panwaslu Kecamatan Kampar Kiri Tengah Indra Rusdi, Tokoh masyarakat Kelurahan Sungai Pagar H. Zirman/H. Ujil, Tokoh masyarakat Desa Simalinyang H. Panjus dan M. Isa, Personil Polsek Kampar Kiri Hilir dan Peserta domino yang hadir +- 60 orang.

 

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir IPTU Irwan Fikri menyampaikan giat turnamen Domino ini merupakan kegiatan Cooling System Polsek Kampar Kiri Hilir ini.

 

Ini bertujuan ajang silaturahmi menjalin hubungan antara Personil Polsek Kampar Kiri Hilir dengan seluruh kalangan masyarakat.

 

“Serta memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga masyarakat. Demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 khususnya wilayah Hukum Polsek Kampar kiri Hilir,” jelas Kapolsek.

 

“Supaya setiap proses pelaksanaan Pilkada serentak dapat berjalan aman dan lancar. Begitu juga ditengah masyarakat juga dapat memberikan rasa aman, nyaman dan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif,” terangnya.

 

Selain itu, untuk para pemain Domino juga dihimbau agar tetap menunjukkan netralitasnya dalam pelaksanaan Pilkada ini. Jangan sampai terlibat dalam politik praktis, ini akan merugikan diri sendiri dan dapat terjadinya perselisihan dan mengganggu situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri Hilir

 

Selanjutnya dilaksanakan Ikrar mensukseskan Pilkada Damai 2024 yang dipimpin Kapolsek Kampar Kiri Hilir IPTU Irwan Fikri bersama peserta tournament Domino.

 

Setelah itu, dilanjutkan dengan Pertandingan Domino Pool I sebanyak 32 tim. Rangkaian acara berakhir pukul 24.00 Wib, pertandingan Domino akan dilanjutkan besok, situasi aman dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *